menu melayang

Sistem Rangka Kubah Masjid

kubah masjid

kubah masjidSistem rangka kubah masjid

System Karakter rangka berstruktur serupa dengan space frame tanpa simpul bola baja,dengan system sambungan Full Welding.*.Kuda - kuda Pipa Air 1 ½ ”, 2 ”, 2½ “
medium B ( 8 sisi)*.Bersystem Cremona 8-16 sisi (disesuaikan dengan ukuran qubah )*.Gording R pipa Air 1 ¼ “, 1 ½ “, 2 “ medium B*.Dataran panel pipa hollo 20x40 mm tebal 1,2 ;1,6 mm2.
Kedap Air ( Lapisan Pertama )karat.

System penutup lapisan pertama kubah yang berbahan dari Galvalum, ringan, kuat dan tahan Dengan ukuran tebal 0,3 mm & 0,4 mm yang berstruktur dengan sambungan lipatan Roll yang saling berkaitan sehingga Terjamin dari Kebocoran

Penutup Atap ( Lapisan Kedua/Finishing )Dengan menggunakan salah satu pengecatan :
Enamel Steel Panel (ESP)Panel dari baja low carbon steel, warna tidak pudar, tahan gores, api &zat kimia, pewarnaan dengan 3x pemanasan ( Oven ) hingga suhu 830 oC. dengan Ornament Plat baja yang khusus ESP dengan tebal 0,8 mm – 1,2 mm (disesuaikan dengan ukuran qubah ).

Powder Coat Zincalume Panel (PCZP)Panel berbahan dasar baja & galvalum serta alumunium yang tahan terhadap korosi (karat). Pewarnaan dengan pemanasan ( Oven ) hingga suhu 250 oC. dengan tebal 0,3 mm – 0,5 mm (disesuaikan dengan ukuran qubah )








Blog Post

Related Post

Back to Top